Senin, 22 Agustus 2016

KAMI MAHASISWA !! STATUS & KAPASITAS KAMI JELAS, ''KAMI MAHASISWA !!''


Hari ini Bandung 22 Agustus 2016. Dengan ini kami bermaksud menyanyakan kepada teman-teman Pengurus Organisasi Mahasiswa :
IKATAN KELUARGA BESAR PELAJAR MAHASISWA MAMBERAMO TENGAH PAPUA (IKB-PMMTP) SE-JAWA dan BALI. Terutama, teman-teman pengurus BPH Pusat IKB-PMMTP di Tempat dan, kepada teman-teman pengurus IKB-PMMTP di Masing-masing Koordinator Kota (KORKOT) Se-Jawa dan Bali saat ini.
Bahwa : Terkait dengan pendataan Mahasiswa itu sendiri juga, mengenai dana kesejatraan dan pemodokan yang suda dilakukan oleh pihak aparat keamanan TNI. Pada tanggal 12 Agustus di Koordinator Kota Bandung Jawa Barat. Dan tanggal 13-14 di Koordinator Kota Jawa Tengah yakni Yogya, Solo, Semarang. Di Tahun 2016 ini. Dan tidak mengurangi rasah hormat kami, untuk KORKOT laen kalau saya tidak sebut dengan hal ini karna, kami belum ketahui kabar teman-teman dengan hal ini pula.
Yang menjadi pertanyaan kami disini adalah :
1. Kami punya ketua IKB-PMMTP KORKOT Bandung sebelumnya belum pernah memberitahukan kepada kami semua anggota bahwa tim pendataan Tahun ini itu kalau dari pihak aparat keamanan TNI. Kami heran karna, sebelumnya tidak perna ada informasi dari pemda kab. Mamteng.
2. Apaka memang sesuai dengan TNI...?? Dan bagaimana dengan sistem birokrasi pemerintahaan ini suda betul ka..??
3. Apa semua yang terjadi ini tidak nyata..??
Kami suda lama menunggu, resfon sesuai aturan main Organisasi oleh Teman-teman pengurus BPH Pusat IKB-PMMTP dan setiap pengurus KORKOT IKB-PMMTP saat ini se-Jawa dan Bali untuk di-pertanyakan hanya itu.
Tetapi sedikitpun tidak ada reaksi Bagaimana..??
''Setelah datang hujan berhenti, setelahnya baru kemudian kami mo siapakan payung..??

ponak......

SHARE THIS

Author:

Facebook Comment

0 komentar: