Rabu, 07 September 2016

KLARIFIKASI PEMBERITAAN ATAS PEMALANGANA ASRAMA MAHASISWA PAPUA JLN CILAKI NO. 59 BANDUNG

.
Hari ini Bandung, 7 september 2016
Setelah kami bahas secara singat bersama ketua IMASE-PA Bandung mengenai pemalangan Asrama Mahasiswa Papua jln cilaki No. 59 Bandung pada hari kamis 3 september tepatnya dan, yang katanya dilakukan oleh Pemuda pancasila. Berita terkait dimuat dalam beberap bloc yang suda memuat seperti yang suda kami ikuti bersama 4 hari setelah pemalangan ini.
1). Pada saat dan, sebelumnya pemalangan Asrama Mahsiswa Papua kamasan II Jln cilaki No 59 Bandung 3 september 2016 Sampai hari ini tidak ada informasi yang pasti diketahui oleh Mahasiswa Papua di Bandung ini.

2). Tepat sekitar jam 1-an Setelah pemalangan itu kami ada 2 Mahasiswa yang sempat datang di Asrama Papua itu dan kami langsung sambar gerbang pagar jln masuk Asrama dan berheti sebentar disitu untuk membuka pintu gerbang. Dan sebelum kami pada saat itu ada 1 Orang senior dan 5 Orang Bapak-bapak kami dari Papua juga sudah lebih dulu ada di Asrama papua itu dan, begitu kami tiba posisi mereka ini berada di seberang jln lurus dengan pintu gerbang dan begitu kami tiba, kami langsung dikasi suara, ''ee.. dari mana yang mo kasih sumbangan itu ka..? suda jalan tadi ade-ade..ade-ade dari mana ka..?''. Begitu percisnya kata mereka pada saat itu. Dan kami diam beberapa saat dan kemudian, kami menyaut ''mereka itu dari mana dan siapa nama mereka begitu nyaut kami'' tetapi tidak menjawab nyaut kami karna kurang kedengaran mungkin karana mereka dengan kami sebela-menyebela badan jalan dan, 1 Orang bapak menyeberang jln menuju kami lalu kata bapak ini saya pendeta suda lama disini kata dia, lanjudnya ade yang mau kasih sumbangan itu suda jalan tadi katanya, dan kami tanya siapa mereka dan mereka ada kasitu nama mereka ka ? Bapak tetapi bapak ini belum mengetahui ternyata.
Lalu kami cek sumbangan bama yg di kumpulkan Mahasiswa Papua buat sodara-sodara warga Bandung yg mengalami korban penggusuran PT. KAI akan tempat tinggal mereka.
Jadi pada saat itu sempat di ceritakan oleh Bapak Bapak-bapak itu Bahwa : yang dilakukan pemalangan Asrama Mahasiswa Papua di Bandung ini dari Pemuda pancasila begitu kata mereka. Dan mengira-ngira saja pada saat itu juga sempat berbincang-bincang bahwa, biasanya pemuda panca sila ini suda sering melakukan hal seperti ini tanah yang dianggap tak bertuan mereka biasanya ambil alih menempati kemudian mereka biasanya mengontrak dan itu kerjaan mereka mencari uang kata bapak-bapak ini.
Jadi terkat pemberitaan kejadian pemalangana Asrama Mahasiswa Papua hari ini kami menyampaikan bahwa, Secara Organisasi IMASE-PA dan, yang masi status pelajar dan Mahasiswa Papua di Bandung sampae sejauh ini, belum mengetahui apapun dengan aksi pemalangan tersebut, juga apa motifnya..? Pemalangan benar yang dilakukan itu.
Lalu untuk gambar foto yang sempat di muat dalam pemberitaan terkait aksi pemalangan itu tidak benar !! Gambar foto-foto itu adalah saat kami mahasiswa papua membongkar kembali pemalangan yg suda dilakukan oleh kelompok orang yang kami belum ketahui sampai seperti saat ini dan, gambar foto saat pemalangan itu tidak ada bahkan sejauh ini tidak terlihat/ diketahui.
Demikian selanjudnya terus mengikuti perkembangan dari '' BPH IMASE-PA'' Bandung
ponack
Add caption

SHARE THIS

Author:

Facebook Comment

1 komentar:

  1. ini Klarifikasi berita atau Kronologi kejadian yang terjadi? Karena Kronologi itu beda dengan Klarifikasi!

    BalasHapus